-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kelurahan Pasanggrahan Asuransikan PKK,LINMAS, dan GOBER

60menit.com
Jumat, 07 April 2017

BANDUNG, 60MENIT,COM - Biasanya perusahaan perusahaan mengasuransikan karyawannya baik perusahaan swasta maupun perusahaan milik Negara, dan itu sudah merupakan kewajiban perusahaan. Jenis asuransi umumnya berupa jaminan kesehatan dan keselamatan kerja.

Tentunya dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kerja kepada setiap karyawannya.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, kelurahan pasanggrahan kecamatan Ujungberung kota Bandung mulai tahun 2017 ini melakukan terobosan baru yaitu, mengasuransikan PKK,LINMAS, dan GOBER. 

PKK kelurahan yang berjumlah 9 orang, LINMAS 15 orang, dan GOBER 30 orang kini sudah resmi memiliki police asuransi dengan kewajiban hanya membayar 50.000 rupiah/tahun.

Lurah Pasanggrahan H.Amirudin S.Sos,MM kepada demensi nusantara di ruang kerjanya mengatakan, saya sebagai kordinator dan sekaligus sebagai pemegang police punya tujuan yaitu untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada mereka dalam setiap melakukan pekerjaannya, karena mereka dalam setiap melakukan pekerjaanya kebanyakan di lapangan yang rentan dengan gangguan kecelakaan, tetapi bukan berarti mengharapkan hal – hal yang tidak diinginkan tuturnya.

Kelurahan Pasanggrahan adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Ujungberung yang pertama mengasuransikan PKK, LINMAS, dan GOBER, tambahnya.

Sementara Yopi Lisma Yusrini dari pihak asuransi kepada dimensi nusantara ditempat yang sama mengatakan kami akan memberikan jaminan kepada pemegang police sesuai dengan  kesepakatan antara pihak asuransi dengan pemegang police. Tandasnya.
 // Encep