-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ridwan Kamil Mohon Maaf Pada Warga Pagarsih Dalam Rangka Sholat Subuh Berjamaah

60menit.com
Selasa, 25 April 2017






BANDUNG, 60 MENIT.COM - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil salat subuh berjamaah di Masid Al Khusyu Gang Warga, Jalan Pagarsih, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Minggu (23/4/2017).

Emil sapaan Ridwan Kamil didamping ibunda tercintanya (Ma Ci) berharap solat subuh berjamaah rutin dilakukan oleh warga Astanaanyar untuk menjalin silatrurahmi dan meramaikan masjid.

Gerakan solat subuh keliling (Subling) rutin dilakukan oleh jajaran pejabat Pemkot, menurut Emil orang yang paling beruntung adalah yang memfaantkan waktu dengan berbuat baik termasuk solat subuh perbuatan yang baik.

Emil juga mengingatkan agar selalu mentaati peraturan sehingga Kota Bandung yang sudah ditata akan terjaga keindahannya. "Jangan sampai rajin ke masjid tapi melanggar hukum ," ujarnya.

Di sela ceramahnya Emil minta maaf ke warga Pagarsih karena akan ada pembongkaran jalan untuk membuat basement air . "Saya minta maaf pasti tergaggu ada pembongkaran tapi semua untuk mengatasi banjir, pembangunan perlu pengorbanan," ujar Emil.

Menurut Emil Jalan Pagaesih sedang sakit harus diobati tapi obatnya tahun ini sangat pahit agar benar-benar sehat .

Salat subuh berjamaah selain diikuti warga setempat hadir juga Camat Astanaanyar Sabar Syukur, Kepala Badan Humas Pemkot Bandung Yayan Brilyana dan Lurah Cibadak Iwa Kartiwa.(Zhove)