-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sehat Adalah Faktor Utama Menuju Sukses

60menit.com
Kamis, 18 Mei 2017



BANDUNG, 60MENIT.COM - Kesehatan adalah hal yang paling penting bagi setiap orang. Apapun yang dilakukannya jika tidak dibarengi dengan sehat fisik yang baik maka tidak akan mencapai kesuksesan, karena tidak akan stabil berkarya sehingga lumpuhnya semangat dan menghasilkan suatu karya yang tidak maksimal.
 
Hal tersebut diungkapan sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto di sela sambutan arahan pembukaan kampanye imunisasi Campak-Rubella (MR) di Aula Serbaguna gedung Biofarma Jalan Pasteur Nomer 28 Kota Bandung, Kamis, 18 Mei 2017.

"Dengan kondisi sehat bagi semua manusia akan merupakan salah satu modal utama yang dapat menunjang kesuksesan seseorang. Jika orang tersebut dalam kondisi sehat maka dengan usaha yang gigih tentunya kesuksesan dapat diraih dengan mudah," Papar Yossi Irianto.

Ditambahkan Yossi Irianto dirinya mengaku akan terus berupaya dalam meningkatkan kesehatan warga Kota Bandung Menuju Bandung Sehat 2020.

"Pemerintah Kota Bandung akan terus berupaya meningkatkan kualitas kesehatan warganya melalui inovasi program yang dibuat oleh warga untuk warga dan dinikmati oleh warga," ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Farita menjelaskan, imunisasi Campak-Rubella (MR) Diberikan untuk anak usia 9 bulan sampai usia kurang dari 15 tahun selama masa kampanye imunisasi pada bulan agustus- september 2017.

Pihaknya kemudian menjelaskan imunisasi ini dapat didapatkan warga Kota Bandung secara gratis tanpa pungutan biaya apapun.

"Kita bisa dapatkan imunisasi ini sejak usia PAUD, TK, SD hingga SMP dan sederajat di Kota Bandung," ucap rita.
.
Kegiatan tersebut menghadirkan beberapa pemateri yang menjadi narasumber ahli seputar kesehatan anak diantaranya Finan Gura dari World Hari ealth Organization (WHO).

Dalam acara tersebut turut hadir kapolrestabes Kota Bandung yang diwakili kolonel Infrantri Sudiono, Dandim, serta seluruh muspika kecamatan yang ada di Kota Bandung. //Harry IP.