-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cucu Soekarno Penuhi Undangan Dedi Mulyadi

60menit.com
Sabtu, 05 Agustus 2017


 PDIP-Golkar Koalisi di Pilgub Jabar?

PURWAKARTA, 60MENIT.COM - Ada yang istimewa dalam Pemecahan Rekor MURI Ngarak Beras Perelek di Purwakarta, tadi malam (4/8). Di acara yang digagas Bupati Dedi Mulyadi itu, hadir Puti Pramathana Puspa Seruni Guruh Soekarno Putri.

Kehadiran Cucu Soekarno itu, dalam rangka memenuhi undangan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, untuk menyaksikan pawai kegembiraan masyarakat sunda yang ada di Kabupaten Purwakarta.

"Saya senang dengan kebudayaan Jawa Barat. Makanya, saya hadir malam ini ke Purwakarta, ada acara disana. Kebetulan Ibu saya orang Sunda dan tadi baru selesai kegiatan reses di daerah pemilihan saya di Ciamis, sekalian mampir dulu ke Purwakarta," kata Puti.

Sebagaimana diketahui, Puti Soekarno menjadi salah satu tokoh perempuan yang ‎dikabarkan maju dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018.

Namun saat ditanya terkait apakah PDIP akan berkoalisi dengan Golkar di Pilgub Jabar, secara jelas Puti mengungkapkan, untuk membangun koalisi partainya, PDI Perjuangan, dengan partai tempat Dedi Mulyadi bernaung, Partai Golkar, Puti mengaku masih dalam tahap komunikasi sebagaimana dilakukan dengan partai lainnya.

"Kemungkinan koalisi partai kami harus menunggu keputusan pusat, saya sudah mendaftar tetapi belum mendapatkan rekomendasi. Saat ini, saya hanya fokus mengenalkan diri kepada masyarakat di Jawa Barat," pungkasnya.//Zhove