-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Manuver Golkar di Pilgub Jabar Diumumkan 30 Oktober

60menit.com
Senin, 30 Oktober 2017



BANDUNG, 60 MENIT.COM - Saat ditemui wartawan ketika Dedi Mulyadi menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diadakan DPP PDI Perjuangan di Bandung, menyampaikan bahwa Dedi Mulyadi belum dapat memastikan tempat untuk memberikan penjelasan terkait manuver Partai Golkar

Politisi Partai Golkar yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengungkapkan akan memberikan penjelasan lengkap pada Senin (30/10/2017) terkait manuver DPP Partai Golkar yang memberikan dukungan untuk M Ridwan Kamil atau Emil sebagai cagub di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Mungkin hari Senin ya, nanti saya kasih tahu teman-teman media," kata Dedi Mulyadi usai menghadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 yang diadakan PDIP, di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Sabtu (28/10/2017).

Ketika ditanyakan apakah dirinya akan memilih Kota Bandung sebagai tempat untuk memberikan penjelasan terkait manuver Partai Golkar kepada Ridwan Kamil, Dedi belum bisa memastikan.

"Di Bandung atau di Jakarta, pengennya di mana. Yang jelas kalau dibocorin sekarang tidak bisa, Senin saja. Intinya nanti hari Senin saja," kata Dedi Mulyadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Dedi juga meminta agar kehadiran ke PDIP jangan dijadikan spekulasi terkait kabar ia akan merapat ke partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri.

"Kita hari ini mengikuti upacara Sumpah Pemuda. Sebagai undangan yang baik, kita mengikuti dengan baik dan menikmati seluruh sajian tradisionalnya yang mewarnakan Indonesia secara utuh. Jangan dulu berspekulasi, nanti saja lihat ya," kata dia.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi yang memakai pakaian berwarna putih dan peci hitam menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 yang diadakan DPP PDI Perjuangan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung.

Turut hadir Istri Gubernur Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan dengan mengenakan kebaya dan kerudung merah.
(Redaksi 60Menit.com - Net)