-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dedi Mulyadi Akhirnya Patuhi Putusan DPP-GOLKAR Di Pilgub Jabar

60menit.com
Selasa, 07 November 2017



BANDUNG, 60!ENIT.COM – Sempat protes keras, akhirnya Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (Demul) akhirnya menerima putusan Golkar yang mendukung pencalonan Ridwan Kamil (Emil) menjadi calon gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

Dalam jumpress Senin (6/11/2017) di kantor DPD Golkar Jawa Barat, Demul menyatakan menerima keputusan DPP Golkar yang telah memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien sebagai cagub dan cawagub Jabar 2018.

"Selama ini orang banyak bertanya bagaimana sikap saya. Sikap saya adalah memahami keinginan DPP Partai Golkar. Saya anggap ini pendewasaan politik. Karena itu, saya lebih memilih fokus dalam tugas saya sebagai pelayan publik di Purwakarta atau di mana pun selama masyarakat menghendaki," kata Demul.

Bukan hanya mendukung Ridwan Kamil, Demul juga menegaskan dirinya akan mencabut surat pelaporan kepada Polda tentang surat Hoax Golkar dan juga meminta seluruh kader Golkar untuk tetap tenang dan mendukung langkah Golkar pusat.

Pada acara jumpa pers yang dihadiri seluruh pengurus DPD Golkar Jawa Barat ini Demul sendiri menyebutkan dirinya akans ecara khusus mengundang Ridwan Kamil kekantor DPD Golkar Jawa Barat untuk memberikan surat dukungannya.

Ditanya prihal apakah dirinya akan meninggalkan Golkar karena tidak dipilih menjadi Cagub Jabar, Demul menyatakan jika dirinya hanya mengikuti air mengalir saja. Dan dirinya menyebut tidak akan meninggalkan Golkar.

"Siapa yang meninggalkan Partai Golkar? Yang ada itu, sikap elit DPP Partai Golkar yang sudah meninggalkan aspirasi kader. Sebagai Ketua DPD, saya akan terus menjalankan doktrin kekaryaan yang digariskan Partai Golkar," tegasnya.
(Zhove)