-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Demiz Merapat Ke Demul Untuk Pilkada Jabar

60menit.com
Selasa, 07 November 2017



BANDUNG, 60MENIT.COM -- Elektabilitas Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi ternyata disebut –sebut makin dikenal masyarakat bahkan salah satu lembaga survai menyebutkan jika Demul mampu menyalip Deddy Mizwar dalam ektabilitas.

Hal ini ternyata mengundang respon dari sejumlah tokoh di Jawa Barat. Kali ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tampak menunjukan ketertarikan kepada Bupati Purwakarta tersebut dengan mendatangi DPD Golkar Jawa Barat, Senin (6/11/2017).

Kedua tokoh Jawa Barat tersebut tampak semeringah saat ditanya oleh awak media tentang maksud dan tujuan yang mereka gelar.

"Ya kita ngobrol soal makanan. Soal eksistensi Golkar di Jawa Barat juga," kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengapresasi Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan  Dedi Mulyadi yang telah memberikan saran dan pemikiran positif bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan bersama dirinya sebagai Wakil Gubernur.

"Saya mengapresiasi Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi," ucap pria yang akrab disapa Demiz tersebut.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi maupun Deddy Mizwar pernah digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Tahun 2018 mendatang. Namun, keduanya belum mau berkomentar banyak terkait kontestasi lima tahunan tersebut, termasuk saat ditanya kemungkinan duet keduanya. "Ya, ada kemungkinan tapi yang jelas kita ngobrol santai, belum ke situ," ujar Demiz kembali.

Kemungkinan bergabungnya kedua tokoh Jawa Barat tersebut ditanggapi dengan selorohan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. Ia mengatakan keduanya akan membuat film dengan judul "Pacar Ketinggalan Bis".

"Kita buat film judulnya 'Pacar Ketinggalan Bis'," tutur Dedi sambil tertawa.

Judul usulan Dedi itu diperkuat dengan usulan bahwa film tersebut akan berjudul 'Pacar Ketinggalan Kereta'. "Judulnya 'Pacar Ketinggalan Kereta'," ujar Demiz yang disambut gelak tawa.
(Zhove)