-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sekda " Selain Sehat, Senam Bersama Bisa Jadi Ajang Silaturahmi"

60menit.com
Minggu, 19 November 2017

BANDUNG, 60MENIT.COM - Tak hanya untuk mempromosikan gaya hidup sehat, Olah raga Senam serta jalan santai bersama dapat  bermanfaat untuk menyambung tali silaturahim, Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto dalam arahannya di Acara Roadshow Senam Sehat.

" Dalam acara senam  ini silaturahim antara pemimpin dengan rakyatnya maupun silaturahim antar warga sendiri bisa terjalin" ungkap Yossi Irisnto di Halaman Alun Alun Ujung Berung Kota Bandung, Minggu (19/11/17).

Ditambahkan Olehnya  Kesehatan merupakan salah satu komponen dasar kebutuhan masyarakat. Warga yang sehat adalah cermin dari bangsa yang kuat. Maka dari itu, pemerintah perlu mendorong masyarakat untuk terus menjaga kesehatan.

"Senam, gerak jalan,  merupakan olah raga yang murah namun sama sama menyehatkan, untuk itu olah raga ini perlu kita gelorakan dan rutin kita lakukan"

Melihat antusiasme warga, Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto yang hadir dalam kesempatan itu mengaku turut bahagia. Kegiatan yang positif itu sangat ia dukung.

"Kegiatan seperti ini perlu ditumbuhkembangkan, sejalan dengan visi pemerintah kota di bidang kesehatan, yakni menjadikan Bandung di tahun 2020 menjadi Kota Sehat," jelasnya.

Kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini, dikatakan Yossi, juga sebagai salah satu bentuk upaya dan gerakan bersama untuk memberikan kesadaran pentingnya hidup sehat.

"Yang penting itu sehatnya. Masyarakat harus sehat, karena masyarakat yang sehat simbol generasi yang kuat," katanya.

Road Show senam Sehat 2017 di Kota Bandung kali ini digelar di Alun Alun Ujung Berung Kota Bandung, ditahun ini Road Show senam sehat mengusung Tema 'healty for life'.
(Zhove)