-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Inspirasi Para Musisi Dengan Festival Dan Audisi

60menit.com
Jumat, 01 Desember 2017


BANDUNG, 60MENIT.COM - (1-12-2017) InspiraTV Musik+ Festival 2017 (IM+ Fest 2017) merupakan sebuah program event inspiraTV di mana para musisi potensiai tanah air berkompetisi menunjukan kemampuan dan mangekspresikan bakatnya dalam bermusik secara positif tanpa dibatasi genre.

Digulirkan sejak 30 Agustus 2017, inspiraTv Musik+ Festival (lM+ Fest 2017) merupakan ajang kompetisi yang berkomitmen untuk membawa pesan-pesan positif Iewat musik dan lagu. Oleh karenanya InspiraTV mengusung nama IM+ Fest, di mana + (baca: plus) memiliki makna yaitu lebih, selaras dengan taglinenyA yaitu "Bukan Musik Biasa".

Setelah melewati beberapa tahap sebelumnya yang cukup panjang yaitu:

1. Tahap Audisi Online. Terjaring sebanyak 1004 peserta yang kemudian tersaring menjadi 175 peserta dari seluruh wilayah regional indonesia yang masuk ke tahap Live Audition.
2. Tahap Live Audition. Digelar di berbagai daerah di Indonesia yaitu, Bandung Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Banjarmasin dan Makasar. Pada tahap lni tersaring kembali menjadi 12 peserta yang kemudian akan diseleksi 10 peserta terbaik untuk masuk tahap Grand Final.

photo credit: tim juri / dok. Akbar
Perjalanan panjang para kontestan inspira TV Music+ Festival kini telah sampai pada babak 10 besar.

Setelah melalui masa karantina di Sindang Reret Cikole, Bandung, ke-10 finalis ini siap menghadapi malam Grand Final yang akan diselenggarakan di New Majestic, Kota Bandung.

Para finalis dari berbagai daerah akan menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi membawakan lagu – lagu positif yang telah ditentukan oleh panitia.

1. MAY DlCKA BANDUNG 2. BIG DADO BANDUNG 3. EGl FATUROHMAN BANDUNG 4. FlTRl SAADATUL ULA BANDUNG 5. TRlLOGl BANDUNG 6. JULlAN DERMAWAN PADANG 7.VOOLA Ft. FK BENNHARD SURABAYA 8.  FAHMl SYAMS MAKASSAR 9. ADEN ANB JAKARTA 10. MIA SILVIA BANDUNG 11. NITA DYANTl BANDUNG 12. RIZAL AHMAD. F BANDUNG
Seluruh finalis yang tampil pada malam Grand Final akan dinilai oleh tim juri yang terdiri dari Tedy Snada, Adjie Dygta, Bunda Fath, serta Egi Edcoustic.

Malam Grand Final lM+ Fest 2017 yang dilaksanakan pada 1 Desember 2017, pukul 19.30 wib, bertempat di Gedung Pertunjukan New Majestic, jalan Braga nomor 1, kota Bandung.
Selain ke-l0 finalis akan tampil pula Dodi Hidayatullah, Ebith Beat A, Dewi Fatimah, Anandito,serta Tashyiru yang akan melantunkan lagu-lagu memotivasi, tentunya inspiratif dan positif.

Melalui kegiatan lnspiraTV Musik+ Festival 2017 lni, memberikan kesempatan bagi para generasi muda untuk berkarya sekaligus menginspirasi melalui musik yang positif. Saatnya musik plus berkibar!
(Ajat)