-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


H. Deddy Mizwar Bersilaturahmi Dari Pintu Ke Pintu Kepada Beberapa Tokoh Di Jawa Barat

60menit.com
Senin, 19 Februari 2018



BANDUNG, 60MENIT.COM - Pada minggu (6/2/2018) kemarin, H Deddy Mizwar calon Gubernur jawabarat  No 4 ini melaksanakan Kegiatan SuIliaturahmi kepada tokoh tokoh masyarakat di beberapa wilayah, mengawali kegiatan nya DEMIZ  datangi tokoh AMS (Angkatan Muda Siliwangi)  Jawa Barat , lanjut kepada  H Djoni Hidayat  Tokoh Manggala Garuda Putih.


Pada kesempatan ini DEMIZ menjelaskan  kegiatan ini  " adalah Silaturahmi biasa, tadi Siang ke AMS sekarang di H.Djoni Hidayat Tokoh Manggala Garuda Putih  Tokoh  Tokoh ini yang mempunyai Anggota se Jawa Barat saya bersilaturahmi langsung dan bisa Bertatap muka dengan jelas, semoga dengan Silaturami ini bisa mengerucut pada pilkada yang Kondusif " jelas nya.


Kegiatan Silaturami DEMIZ  dilanjutkan ke Tokoh Paguron Sinar Banten Apih Adju,  di kediaman tokoh paguron ini  nampak sangat di nantikan oleh murid murid paguron menyambut Kedatangan  Sosok H Deddy Mizwar, begitupun hal nya di tokoh masyarakat abah mamar yang umurnya sekitar 100 Tahun lebih.


Menurut salah satu pengurus paguron sinar Banten  dan pupuhu paguron sinar siliwangi mang odod menyampaikan "Saya  senang dengan sosok pemimpin yang door to door datang atau berkumpul bersama masyarakat, dengan begini saya  dan masyarakat bisa mengenal lebih dalam, kenal lebih baik, datang dalam rangka perkuat tali silaturahim, dan beliaupun mendapat doa dan restu dari apih adju dan bah mamar untuk memimpin JABAR" Pungkas mang odod. (Wahyu)