-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar Beri Bantuan Dan Santunan Kepada Anak Yatim Korban Laka Lantas

60menit.com
Minggu, 18 Maret 2018



BANDUNG, 60MENIT.COM - Minggu (18/3/2018) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, menghadiri acara Gebyar ops Keselamatan Lodaya 2018 yang digelar di area Dago Car Free Day, Jl. Dago, Cikapayang, Kota Bandung. Oprerasi Keselamata Lodaya 2018 merupakan Operasi Lalulintas yang digelar oleh Polda Jabar selama 21 (dua puluh satu) hari, yang dimulai dari tanggal 5 sampai 25 Maret 2018.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh,  Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar,  Para PJU Polda Jabar dan Kapolrestabes Bandung juga para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Kapolda memberikan Bantuan dan santunan kepada anak-anak yatim yang menjadi korban kecelakaan lalulintas. Kapolda juga memberikan bantuan kepada anggota Polri yang mengalami kecelakaan lalulintas pada saat menjalankan tugasnya. Selain itu warga masyarakatpun ada yang mendapatkan bantuan dari Kapolda yang berupa tongkat, Kursi Roda, serta Kaki Palsu, guna membantu para korban kecelakaan lalulintas tersebut.

Kapolda berpesan, " utamakan keselamatan, bukan kecepatan. " Jadikanlah keselamatan sebagai prioritas, hindari pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan lalulintas demikianlah himbauan Kapolda dalam menutup sambutannya. (Linda)