-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar Tinjau Lokasi BIJB Kertajati Majalengka

60menit.com
Jumat, 16 Maret 2018


BANDUNG, 60MENIT.COM - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, MSi melakukan kunjungan kerja ke Polres Majalengka meninjau lokasi Bandara Internasional Jawa Barat Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Jumat (16/03/2018). Jam 08.40 Wib

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi yang didampingi Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi meminta kepada pengelola Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka, untuk memikirkan pengamanan wilayah tersebut seperti halnya dilakukan di bandara-bandara lain di Indonesia.
Misalnya, dengan membangun Pos Polisi atau setingkat Polsek. Dia berharap kamera CCTV yang akan terpasang di area bandara bisa terhubung ke Pos Polisi agar keamanan dapat terawasi.

"Saya titip betul hal-hal yang harus di sinergikan segera dipersiapkan, karena ini adalah objek vital Nasional, dan pasti rawan dengan segala hal," ujarnya ketika melakukan kunjungan kerja di BIJB Kertajati Kabupaten Majalengka.

Dirut BIJB Majalengka Virda Dimas Eka Putra berharap BIJB Kertajati bisa menjadi objek vital negara yang dibanggakan oleh warga Jawa Barat. "Semoga tahun depan proyek BIJB ini selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan," ujarnya.

Usai Acara Kunker dan Peninjauan Lokasi BIJB Kertajati Majalengka, Kapolda Jabar bersama rombongan langsung menuju ke Mapolres Majalengka untuk Jalin Silaturahmi Tatap muka dengan tokoh masyarakat Kabupaten Majalengka (Dewi)