-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ribuan Relawan Sudrajat-Syaikhu Ikrar di Pangalengan

60menit.com
Sabtu, 03 Maret 2018



BANDUNG, 60MENIT.COM  - Sekitar 3 ribu relawan pasangan Sudrajat-Syaikhu akan menggelar apel akbar di Lapangan Kebun Teh Malabar, Pangalengan, Sabtu (3/3/2018). Mereka akan berikrar langsung di depan Sudrajat, Cagub yang diusung Gerindra, PKS dan PAN.

"Pak Sudrajat akan hadir langsung bertemu dengan ribuan relawan. Beliau akan menyaksikan ikrar para relawan dan menampung aspirasi warga Pangalengan," ujar penggagas acara, Iis Edhy Prabowo dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (2/3/2018).

Iis ini memaparkan deklarasi besok merupakan deklarasi kedua yang digelar relawan 'Posko Teh Iis', setelah sebelumnya 1 Januari 2018 lalu, di kawasan Padalarang, Bandung Barat.

"Para relawan ini ke depannya akan menjadi mesin penggerak dalam mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu," tandas Iis.

Saat ini, kata dia, Posko yang didirikannya sudah berada di empat kabupaten/kota. Di antaranya Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung dan Kota Cimahi.

"Saat ini kami mendata ada sebanyak 6.300 relawan yang sudah resmi bergabung. Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah, sampai akhirnya membentuk posko hingga tingkatan kelurahan, bahkan tingkat RW," ujar Iis.

Para petinggi dari ketiga partai ini telah bertemu di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tersebut, salah satunya disepakati Prabowo akan "turun gunung" ke sejumlah titik untuk mengawal perjuangan pasangan Sudrajat-Syaikhu. (Zhove)