-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SESKO TNI Galakan Permildas Supaya Militer Tangguh

60menit.com
Jumat, 27 April 2018





BANDUNG, 60MENIT.COM -  (26-04-2018) Dimulai  hari Rabu tanggal 25 April 2018 Organik Sesko TNI melaksanakan Minggu Militer  dengan Materi Permildas (Peraturan Militer Dasar )

Hal ini perlu diingat dan dilatihkan kembali karena merupakan hal yang mutlak dalam kehidupan militer karena seorang tentara tanpa Permildas yang baik berakibat fatal dan dapat merusak sendi-sendi kehidupan tentara yang pada saatnya akan membahayakan diri, kesatuan dan negara.

Materi yang diberikan antara lain: praktek PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan PPM (Peraturan Penghormatan Militer), sedangkan Materi Binjasmil diisi dengan BDM (Bela Diri Militer) dengan Memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan personel Sesko TNI hal ini di selenggarakan sesuai jadwal Minggu Militer setiap bulan pada minggu terakhir dengan tujuan agar anggota Sesko TNI memiliki keterampilan yang handal dan postur yg prima untuk mendukung pelaksanaan tugas pokoknya secara berhasil dan berdaya guna.

Sedangkan Sasaran Latihan guna Membentuk sikap dan disiplin yang tinggi dan mampu melaksanakan kesamaptaan jasmani dan olah raga militer dengan baik dan sesuai SOP yang berlaku di TNI. (Zhove - Humaskol).