-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes,. Dukung Penggiat Lingkungan dan Budaya

60menit.com
Kamis, 26 April 2018


Dari Kiri : Sekjen JPCH (Zhovena, ST.), DPD Jbr.(Dra. Ir. Hj. Eni S, M.Kes), Ketua JPCH (Setio, SH, MH.)


BANDUNG, 60MENIT.COM – Kamis (26/04/2018) Senator Wanita Perwakilan Jawa barat Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes. hadir dalam kegiatan Sawala leuweung larangan yang di prakasai oleh penggiat budaya dan lingkungan. Bunda Eni Berpendapat.



“Sawala leuweung larangan yang gelar di Curug Nini Cikole Lembang, di hadiri dari beberapa elemen masyarakat, kegiatan ini positif yang perlu di lestarikan dan di Apresiasi sehingga diharapkan bisa membuah kan solusi solusi dari permasalahan yang ada tentang kehutanan dan bisa berkontribusi terhadap pemerintah sebagai aspirasi jika belum ada aturan aturan yang terkaper  tentang kehutanan mungkin bisa menjadi bahan masukan untuk revisi undang undang dikala ada perubahan” Ungkap Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes. kepada wartawan 60Menit.com.


Lebih lanjut  Eni menjelaskan“Sebagai anggota DPD RI , saya akan selalu mendukung Program Peduli lingkungan. 


Setiap saya turun ke lapangan di 27 Kota dan Kabupaten se Jawa Barat, selalu mendengar  dan menampung keluhan masyarakat lalu memperjuangkan nya walau sangat sedikit kewenangan DPD RI terhadap otoritas pemerintah akan tetapi saya akan terus menyuarakan dan terus berjuang karena saya yakini habis gelap terbit lah terang”Pungkas nya Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes.  kepada 60menit.com seusai menanam pohon. (Wahyu)