-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes. Menyerahkan 7.482 Dukungan KTP

60menit.com
Minggu, 22 April 2018


Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes. (DPD RI)

Bandung – Di hari pertama pendaftaran atau penyerahan berkas dukungan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke KPU Jabar , Minggu (22/4), Salah satu Petahana Dra. Ir. Hj. Eni  Sumarni, M.Kes.   maju kembali bertarung pada pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2019 mendatang. Setelah periode 2014-2019 mewakili Provinsi Jawa  sebagai anggota DPD RI.

Perempuan yang lahir di Situraja Sumedang pada 27 Oktober 1963, dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga pendidik sesuai TUPOKSI nya telah menjalan se kuat tenaga dengan baik  sebagai Anggota DPD RI  berikut ungkapan  Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes kepada media  sesudah  menyerahkan berkas dukungan 
 ketika  di Tanya berapa jumlah Dukungan  E KTP, Bunda Eni mengakui   “ Hari ini saya  sudah menyerah kan 7.482 dukungan KTP dan Dukungan KTP itu, tersebar di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat  171 Desa yang saya tentukan  dan alhamdulilah  sudah diterima atau menerima Tanda Terima (TT) dari KPU Jawa barat  “  ujarnya.

 lebih lanjut dirinya  “ mohon do'anya dari seluruh masyarakat Jawa Barat agar semuanya mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam menuntaskan pekerjaan saya sebagai Anggota DPD RI sampai dengan 2024, juga  saya ucap kan terimakasih kepada seluruh tim disetiap Kabupaten /Kota dan masyarakat Jawa Barat yang sudah  mendukung. “ pungkas Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes kepada 60menit.com. (Wahyu)