-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Goes Bareng Ngubek Lembur & Basar Warga Meriahkan Hari Bumi

60menit.com
Minggu, 29 April 2018



BANDUNG, 60MENIT.COM - Peringatan Hari Bumi di Desa Cilampeni berlangsung meriah, peringatan di isi oleh beberapa kegiatan warga antara lain Kerja Bakti membersihkan selokan sekitar Kantor Desa dan pemukiman,  Basar berbagai makanan Tradisional, dan Sepeda Santai.

" Acara ini sengaja dikemas di pinggir Sungai Citarum, agar warga Desa Cilampeni, melihat bahwa Citarum sekarang bukan Citarum yang kemaren, jauh lebih bersih, saya sebagai Kepala Desa Cilampeni berharap warga tetap berperan aktif memelihara kebersihan Bantaran Sungai Citarum." Demikian di ucapkan Uus Ruslan di sela2 kegiatan hari bumi, Minggu, 29-4.

Desa yang mempunyai luas wilayah 215 Hektar dengan jumlah penduduk 18.900 orang mempunyai Bantaran Citarum yang paling panjang, dan masuk ke wilayah Sektor 8 Citarum Harum.

" acara ini, di isi berbagai kegiatan, mulai dari Basar dan barusan Sepada Santai dengan tema GOES BARENG NGUBEK LEMBUR, Alhamdulillah sekitar 250 warga mengikuti kegiatan ini, saya bangga  Kol. Czi. Aby Ismawan sebagai DanSektor 8 turut hadir berbaur bersama  warga, kami sediakan berbagai Door Price untuk sepeda santai, ini akan berlanjut sampai hari Minggu besok dengan kegiatan Tanam Pohon," tambahnya lagi. ( Ahmad S )