-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Ini AKBP Hartoyo, S.Ik, MH Mulai Berkantor di Mapolres Sumedang Sebagai Kapolres

60menit.com
Senin, 23 April 2018

SUMEDANG, 60MENIT.COM - Setelah melalui prosesi sertijab dengan Kapolres Sumedang sebelumnya AKBP Hari Brata, S.Ik., pada Jum'at (20/4) lalu di Mako Brimob Polda Jabar, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.Ik, MH., kini resmi berkantor di Polres Sumedang yang beralamat di Jalan Prabu Gajah Agung Kab.Sumedang Jawa barat. Prosesi penyambutannya dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumedang pada Senin (23/4) hari ini.

Dari pantauan 60MENIT.COM di lokasi penyambutan, Hartoyo tiba ti Mapolres Sumedang sekitar pukul 9.30 pagi didampingi sang istri. Kedatangannya disambut Kapolres Sumedang lama AKBP Hari Brata, S.Ik., beserta seluruh jajaran pejabat utama dan anggota Polres di Lapangan upacara diiringi gerimis hujan yang menambah syahdu upacara penyambutan.

Salam Komando : Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.Ik, MAH (kiri) - Mantan Kapolres AKBP Hari Brata, S.Ik (kanan) 

Terlihat permadani merah terhampar di jalanan yang akan dilewati Hartoyo yang kiri kanannya ada barisan pasukan pedang pora yang turut menyambutnya. Setelah itu ada gelaran tarian adat Sunda dan lengser yang turut menyambut Komandan baru ini. Setelah itu Hartoyo didampingi Hari Brata melakukan gunting pita di pintu utama dan langsung memasuki Mapolres dengan diiringi para pejabat utama Polres Sumedang. (Yusman)