-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


REUNI Paguyuban Alumni Sesko TNI (PASTI) Susreg 35 Sesko TNI

60menit.com
Minggu, 15 April 2018








BANDUNG, 60Menit.com - (15-04-2018) Bertempat di Sesko TNI, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI (Sesko TNI) Letnan Jenderal  TNI  (Mar) R. M. Trusono, S.Mn., Menghadiri Reuni Paguyuban Alumni Sesko TNI (PASTI) 35 di Gedung Grha Wira Adibrata Sesko TNI Bandung hari Sabtu dan Minggu  tanggal 14 dan 15 April  2018.


Tujuan Reuni tersebut untuk membina alumni Sesko TNI serta merupakan sebuah upaya dalam menanamkan jiwa korsa, kebersamaan, kekeluargaan dan ikatan  silaturahmi lahir batin.


Demikan pula halnya dengan para lulusan Susreg Sesko TNI Angkatan 35 Tahun 2008 yang telah tersebar  dalam berbagai penugasan serta jabatan oleh karena itu perlu adanya reuni atau berkumpul kembali di Sesko TNI. ini adalah salah satu kegiatan yang menjadi media acara Temu Kangen Para Alumni Sesko TNI.


Ketika di tanya oleh 60Menit.com Dansesko TNI (Letjen TNI.Mar. R.M.Trusono,  S.Mn.)  "Diharapakan kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan sebagai sesama Prajurit Sapta Marga yang pernah menempuh pendidikan di Sesko TNI" Ucapnya.

Acara diawali malam akrab pada hari sabtu,  tanggal 14 April 2018 kemudian dilanjutkan hari minggu tanggal 15 April 2018 dengan kegiatan Olah Raga Bersama, dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Komandan Sesko TNI juga turut hadir Wadan Sesko TNI, para Direktur, Kakardos, Komandan Korsis, Para Kadep, Dosen dan Patun Sesko TNI. (Zhove).