-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Air Sedunia - Mojang Grand Asia Meriahkan Dengan Tanam Pohon di Sektor 7

60menit.com
Jumat, 04 Mei 2018


Tampak Dansektor 7 (Kol. Kav. Purwadi) didampingi Para Mojang Grand Asia dan Humas BBWS Beserta Warga Setempat.

BANDUNG, 60MENIT.COM - Merawat Alam agar air terus mengalir, itulah tema Hari Air Sedunia yang di Peringati oleh WPA (Warga Peduli Alam) Desa Sangkan Hurip Kecamatan Ketapang, jumat 4 Mei. acara yang dilaksanakan di Bantaran Sungai Citarum ini dikemas sedemikian rupa dan rutin di lakukan setiap tahun,  " ini adalah Hiburan, untuk warga, esensinya sebagai  bentuk Silaturahmi warga Sangkan Hurip yang terbilang sibuk, peringatan kali ini sungguh istimewa, Karena selain di hadiri langsung oleh Kol Kav Purwadi Dansektor 7, juga di hadiri oleh Miss Grand Asia asal Bandung" demikian dikatakan  Yoga Ketua WPA selaku ketua Panitia hari Air Sedunia.


Peringatan Hari Air Sedunia  ini diisi dengan berbagai Kesenian Tradisional, Tarian dan lomba, Karaoke ibu-ibu warga Desa Sangkan Hurip.      "Kenapa dilakukan Di Bantaran Citarum, Karena ini sekaligus merupakan dukungan moral kami sebagai Aparat Desa Sangkan Hurip kepada Kol. Kav. Purwadi yang sedang mengemban tugas sebagai Komandan Sektor 7" ucap Apippudin Rahmat Kepala Desa Sangkan Hurip kepada wartawan 60Menit.com.

Acara yang dimeriahkan oleh kehadiran para Mojang Grand Asia dilanjutkan dengan penanaman pohon di Bantaran dan Susur Sungai sebagai hiburan warga. 
(Ahmad. S)