-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Oded dan Yana Diuntungkan : 14 PAC Hanura Kota Bandung Alih Dukungan dari Yossi dan Aries

60menit.com
Rabu, 23 Mei 2018


PAC Hanura di Kota Bandung Yang Mengalihkan Dukungannya
Dari Pas. Yossi Ke Pas. Oded.


BANDUNG, 60MENIT.COM - Pilkada serentak di tahun 2018 jadi fenomena politik di Indonesia. Banyak kejadian penolakan melamar ke partai, tidak bisa memanfaatkan kesempatan kebesaran partai bahkan melakukan persaingan tidak sehat para kandidat politik dalam mencari dukungan. yang paling utama statment politik selalu berubah secara tiba-tiba. Namun itulah politik bisa disebut tidak bisa diterka alurnya.

Seperti halnya di kota Bandung, DPC Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kota Bandung yang tadinya sepakat mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yossi Irianto dan Aries Supriatna. tiba-tiba di tengah jalan, 14 PAC (Perwakilan Anak Cabang) Partai Hanura Kota Bandung diantaranya PAC ; Antapani, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Babakan Ciparay, Buah Batu, rancasari, Gede Bage, Cibeunying Kidul, astana Anyar, Batununggal, Bandung Kidul, Sukasari dan Kiaracondong lebih mimilih kepada H. Oded M. Danial, S.AP. dan H. Yana Mulyana, SE yang memiliki visi mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis di tahun 2018-2023.

Saat ditemui 14 PAC Partai Hanura Kota Bandung di jalan Bojonegoro No. 1 A, Antapani, Kel. Antapani, Kec. Antapani, Kota Bandung, Selasa (22/05/2018) yang diwakilkan Ateng  S. dari PAC Kiaracondong mewakili pernyataan 14 PAC mengatakan kepindahan dukungan terhadap Oded dan Yana karena pasangan ini lebih kredibel, amanah dan Islami untuk memimpin Bandung periode 2018-2023.

Alasannya kata Ateng, sikap politik ini ini akibat kepemimpinan di DPC Partai Hanura yang tidak konsisten kepada janji-janjinya.  selain itu, pihak PAC yang tidak pernah diperdayakan sebagaimana mestinya dalam dukungan politik.

akibatnya terang Ateng terjadilah dualisme kepemimpinan di DPC Kota Bandung yang berefek pada 14 PAC merasa tidak ada pegangan pasti secara politik. untuk itu,  wajar jika para PAC mengambil sikap mengalihkan dukungan kepada Oded dan Yana, untuk dimenangkan jadi Walikota dan Wakil Walikota mendatang.

Perlu diketahui juga tegas Ateng, 14 PAC ini yang mensukseskan kemenangan 6 DPRD Kota Bandung perwakilan dari Partai Hanura, jadi kami akan sertius memenangkan Oded dan Yana menang dalam pemilu srentak Juni Esok, pungkas Ateng mengakhiri secara semangat didampingi 13 PAC lainnya. (Jat).