-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Sumedang Bagikan Ta'jil Gratis Untuk Para Pengguna Jalan Raya di Hari Pertama Ramadhan

60menit.com
Senin, 21 Mei 2018


Kapolres Sumedang (AKBP Hartoyo, S.Ik, M.H.)


SUMEDANG, 60MENIT.COM - Bulan Suci  Ramadhan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar Umat Islam di dunia termasuk di Indonesia.  


Karena di bulan yang disebut juga juga bulan magfiroh atau bulan pengampunan ini semua amal dan ibadah dilipat gandakan nilai pahalanya oleh Allah SWT.


Untuk mengisi kegiatan di bulan suci ini, setelah selesai melakukan rutinitas tugas dari pagi hingga sore hari, Polres Sumedang menggelar kegiatan amal berupa pembagian takjil gratis.


Adapun sasarannya adalah para pengguna jalan raya yang melintas di Bundaran Binokasih Kab.Sumedang pada Kamis (17/5/2018) lalu, yaitu hari pertama di Bulan Ramadhan.


Kegiatan yang digelar menjelang waktu Maghrib ini dipimpin langsung Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.Ik,  didampingi Dandim 0610 Sumedang Letkol Arm I Made Mertha Yasa.


Selain itu hadir pula Wakapolres Sumedang Kompol Johanson Sianturi bersama para kabag, kasat, kasdim, Ketua Bhayangkari Polres Sumedang dan Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0610 Sumedang.


Menurut Hartoyo kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu para pengguna jalan raya yang masih dalam perjalanan untuk segera berbuka puasa ketika tiba waktu Adzan Maghrib. 


"Semoga paket makanan tajil yang kita bagikan ini bermanfaat untuk sekedar melepas lapar dan dahaga bagi mereka yang kebetulan melintas disini sebelum tiba di rumahnya masing-masing", jelasnya. (Yusman)