-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


RHR Indonesia Apresiasi Event Fashion dan Make Up Artist Terbesar Juli Mendatang

60menit.com
Senin, 21 Mei 2018



BANDUNG, 60MENIT.COM - Record Holders Republic (RHR) Indonesia akan mencatat sebuah kegiatan yang akan segera di gelar di Kota Bandung Jawa Barat yang melibatkan para photographer, make up artist, dan Para perancang.

Mereka bakal di pertemukan dalam satu kegiatan bernama Bandung Fashion & Photography Exhibition 2018, perhelatan tersebut bakal digelar pada 4, 5, 6 dan 7 Juli 2018 di kawasan Jalan Asia Afrika Bandung.

Menurut Lia Mutisari selaku Vice President RHR Indonesia, selaku lembaga yang ditunjuk sebagai pencatat rekor kegiatan tersebut pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan hal yang patut dibanggakan sebagai hasil karya anak negeri.

Wanita "karier" yang selalu berhijab dan berparas cantik khas sunda, yang juga memiliki hoby Potography ini menyebutkan, “Bandung layak sekali membuat gelaran tersebut dan tentunya bisa menjadi inspirasi para kreator kreator lainnya".

Martha Topeng selaku ketua panitia kegiatan tersebut menjelaskan, sebagai kota fashion Bandung merupakan kota yang sangat tepat mengelar kegiatan tersebut, terlebih sebutan Bandung Paris Van Java yang menginspirasinya membuat event akbar dalam dunia Fashion.

Berdasar informasi yang didapat dari panitia, acara tersebut terdiri dari workshop potography, make up artist, perancang busana dan acara finalnya diisi Fashion show dengan caltwalk on the street di sepanjang Jalan Asia Afrika Kota Bandung Jawa Barat.

Ditemui terpisah Budhi Langit Selaku sekretaris kegiatan menyampaikan, penutupan Jalan Asia Afrika akan dilakukan pada Sabtu, 07 Juli 2018 jam 18.00 s/d 23.00 dan akan terpasang “Red Carpet” sepanjang 310 meter sebagai caltwalk nya dengan melibatkan 250 Model, 250 Make up Artist, 250 Perancang busana, dan 500 Potografer.

Adapun open gate sendiri dilakukan pada pukul 18.30 dengan menggunakan dua gate” pria asli Sunda bernama asli Rustandi tersebut juga menyampaikan “Selain acara gelaran Fashion show on the street, juga disediakan parade kuliner dan stand-stand promosi dari para sponsor, akan digelar juga acara “Laser Show” yang dihadirkan langsung dari luar negeri”, ucapnya.

Heri hermawan dari Arah Pena Production yang digandeng sebagai Consultan Event menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan Konsorsium kepada Arah Pena Production sebagai Consultant event dan kami akan merancang event tersebut menjadi yang luar biasa” pungkasnya. (Yusman)