-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SESKO TNI Menerima 10 Izin Pemanfaatan Aset Dari Kemenkeu

60menit.com
Senin, 21 Mei 2018


I L U S T R A T I O N

BANDUNG, 60 MENIT.COM - Senin (21-05-2018) Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI (Sesko TNI) Letnan Jenderal  TNI  (Mar) R. M. Trusono, S.Mn. berkomitmen kuat  didalam mengamankan aset TNI sesuai dengan kebijakan Panglima TNI. 

Sesko TNI saat ini telah menerima penyerahan 10 izin persetujuan sewa BMN. Hal ini di peroleh setelah melalui proses yang cukup panjang sejak tahun 2015, sehingga akhirnya Sesko TNI mendapatkan persetujuan sewa atas 10 Objek pemanfaatan Aset antara lain SPB, ATM BNI, Waserba, Kios dan Salon mobil. 

Penyerahan surat izin tersebut diberikan dalam rangka tertib administrasi pemanfaatan aset BMN Sesko TNI, agar sesui dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Hal ini dalam rangka mewujudkan TNI menuju predikat WTP (wajar Tanpa Pengecualian). Penyerahan surat izin diwakili oleh Kolonel Laut (T) Didik Firnanto, S.E. (Paban III/Log Sesko TNI) dan dari KPKLN Bandung yang di wakili oleh Bapak Ramli Simbolon, Bertempat di Ruang Kerja Paban III/Log Sesko TNI Bandung. (Zhove - Humaskol)