-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sektor 5 Kolonel Inf. Dadang Rahadiansyah Terima 11.100 Pohon

60menit.com
Sabtu, 30 Juni 2018


Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah (Seragam ABRI) 


BANDUNG60MENIT.COM- 30/06/2018 Satgas Citarum Harum Sektor 5 pada hari ini menerima bantuan 11.100  Bibit Pohon dari komunitas Nisan X Trail Tatar Parahyangan, di sapan sumberdaya Rw 13  kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Sektor 5 Kolonel Inf Dadang Rahadiansyah beserta jajaran prajurit Satgas citarum Harum sektor 5 , Camat solokanJeruk , serta elemen masyarakat . 

Kolonel Inf Dadang Rahadiansyah menyampaikan dalam pidato " Mari kita berdayakan bantuan Tanaman ini ,mari kita tanam dan rawat bersama sayangi pohon agar tumbuh dengan baik. Dan saya ucapkan terima kasih kepada komunitas Nissan xtrail Tatar parahyangan yang telah peduli terhadap lingkungan" tuturnya 

Fajar perwakilan dari NXI ( Nisan X trail Indonesia )  menuturkan " Kami NXI Biasanya kami hanya mengadakan kegiatn touring saja, akan tetapi ketika dari  rekan anggota NXI ketika ada kepedulian terhadap lingkungan kami tergugah dengan kegiatan pemberian bibit pohon ini diharapkan bisa membantu atau sebagai dukungan terhadap progam citarum harum " tutunya ketika di wawancarai oleh 60Menit.com. (Wahyu)