-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Solihin Serahkan Kembali Kota Bandung

60menit.com
Sabtu, 23 Juni 2018

MUHAMAD Solihin secara resmi menyerahkan Nota Pengantar Tugas Serah Terima Jabatan sebagai Pjs Wali Kota Bandung kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.


BANDUNG, 60MENIT.COM - Hari Minggu (23/6/2018) merupakan hari terakhir Muhamad Solihin menjalankan tugas sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bandung. Kemarin, pria yang dikenal dengan senyumannya itu, mengakhiri masa jabatannya dalam acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum. 


Habisnya masa jabatan Solihin, bertepatan dengan berakhirnya masa cuti kampanye Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. Muhamad Solihin secara resmi menyerahkan Nota Pengantar Tugas Serah Terima Jabatan sebagai Pjs Wali Kota Bandung kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Acara yang dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Dadang Supriatna, serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tersebut berlangsung penuh haru. 


Solihin pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Pjs Wali Kota Bandung, merupakan amanat dari pemerintah. Selama 130 hari menjalankan tugas, Ia mengaku mendapat bantuan dan dukungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

"Saya merasa dimudahkan dalam melaksanakan tugas sebagai Pjs, karena sebelumnya Pak Oded dan Pak Ridwan telah melaksanakan berbagai perencanaan yang matang. Sehingga selama 130 hari, saya mudah melaksanakan apa yang sudah direncanakan," ungkap Solihin.

Sebagai warga Kota Bandung, lanjutnya, Solihin merasa bangga melihat kotanya telah banyak mengalami pertumbuhan yang pesat. Ia pun berterima kasih kepada Ridwan dan Oded.

"Terima kasih kepada Pak Ridwan dan Pak Oded yang telah membuat Kota Bandung menjadi lebih baik," katanya.* (Nurul - *)