-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mahasiswa KKN UPI Berbaur dengan Pasukan Siliwangi Juga Masyarakat Benahi Bantaran Sungai Citarum Di Sektor V

60menit.com
Kamis, 19 Juli 2018


Satgas Sektor V Citarum Harum Bersama Mahasiswa KKN UPI dalam Karya bakti Citarum Harum


BANDUNG, 60MENIT.COM – (19-07-2018) Satgas sektor 5 citarum harum yang dipimpin oleh Kol. Inf. Dadang Rahadiansyah pembagian subsektor yang sudah dikondisikan pada tiap personil untuk menggarap bantaran sungai citarum dalam pembenahan dan memperindah tata letak lahan yang artistik sesuai dengan keindahan alam yang hijau, hal ini dalam rangka penyesuaian lahan yang tampak hijau di bantaran sungai citarum.


Subsektor II melaksanakan sosialisasi bersama Mahasiswa/i dengan masyarakat di Tiap-Tiap Desa Kec. Solokan Jeruk, isi sosialisasi ini sudah gencar dengan dukungan kuat dari Pemerintah yang mengintruksikan pasukan siliwangi dalam memperbaiki isu dunia yang tidak menyenangkan pemerintah, yang dilanjutkan denganmelaksanakan karya bakti bersama Mahasiswa/i dengan masyarakat di tiap-tiap Desa Kec. Solokan Jeruk. 



Subsektor IV Melaksanakan Apel Pagi Bersama Mahasiswa/i KKN Universitas Pendidikan Indonesia Di Bantaran Sungai Citarum Rw 08 Kp Jolok Desa Mekar Sari Dalam Rangka Satgas Citarum Harum Sektor – V seterusnya melaksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat Di Bantaran Sungai Citarum Rw 02 Kp Ceuri Desa Mekar Sari.


Giat Personil  melaksanakan sosialisasi  dengan masyarakat bersama Mahasiswa/i KKN Universitas Pendidikan Indonesia Di DAS Citarum  Rw 04 Kp Loa Kerak Desa Mekar Sari Dalam Rangka Satgas Citarum Harum Sektor – V lalu melaksanakan giat personil melaksanakan karya bakti dgn masyarakat di subsektor iii sektor v rw 11 kp koyod desa rancakasumba semua itu dalam rangka giat sektor V citaum harum. (Zhove)