-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bupati Bandung Canangkan TNI Manunggal KB

60menit.com
Kamis, 04 Juli 2013


KAB. BANDUNG – Dalam peringatan Hari Keluarga Nasional ke 29 tingkat Jabar di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung di Soreang, Selasa (3/7), Bupati Bandung Dadang Naser sekaligus mencanangkan TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Keluarga Sehat 2013. Pencanangan itu disaksikan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar.
 
"Hari ini dalam peringatan Hari Keluarga Nasional tingkat Provinsi Jabar, Saya mohon izin Pak Gubernur, untuk mencanangkan TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Keluarga Sehat 2013 di Kabuapten Bandung" ujar Bupati.
 
TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Keluarga Sehat adalah program kerjasama antara Pemerintah, masyarakat dan TNI untuk meningkatkan kesehatan dan program Keluarga Berencana di Kabupaten Bandung.
 
"Saya percaya, dengan kerjsama manunggal antara TNI dan masyarakat Kabupaten Bandung, harapan suksesnya program KB untuk mencegah ledakan penduduk, bisa tercapai" katanya. Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 tingakat Provinsi Jabar digelar di Soreang dihadiri perwakilan dari Kabupaten Kota se- Jawa Barat. (Ly/Jbr)