-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wamendiknas Buka Olimpiade Sains Nasional

60menit.com
Rabu, 04 September 2013

BANDUNG - Wamen Diknas, Musliar Kasim, Selasa (3/8) membuka secara resmi Olimpiade Sains Nasional Tahun 2013 di Gedung Sabuga Bandung. Hadir pada saat pembukaan tersebut, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Kadisdik Prov. Jabar dan para dirjen di lingkungan Kemendiknas dan ribuan para peserta Olimpiade Sains Nasional dari provinsi-provinsi di Indonesia.

Peresmian dimulainya penyelenggaraan Olimpiade Sains Nasional ditandai membunyikan "Angklung" oleh Wamendiknas Musliar, Gubernur Jabar, dan Kadisdik Prov. Jabar.
 
Dalam sambutannya, Wamen Musliar berharap dengan penyelenggaraan Olimpiade Sains Nasional ini akan menghasilkan kader-kader bangsa yang berkualitas yang nantinya akan menggantikan para pemimpin bangsa di masa mendatang.  

Wamenpun berharap agar penyelenggaraan olimpiade ini dapat terselebgara setiap tahun  dan secara bergilir di tiap provinsi.

Penyelenggaraan Olimpiade Sains Nasional di Bandung, diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia dan untuk tahun 2013 ini diselenggarakan di Kota Bandung. (ly/jbr)