-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sekilas Virtual Credit Card (VCC)

60menit.com
Kamis, 28 November 2013

Bagi anda yang baru bergabung mungkin bertanya-tanya apa itu VCC? VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik.


Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

Amankah Penggunaan VCC untuk Verifikasi PayPal ? Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.
Beberapa keuntungan VCC untuk verifikasi PayPal:

  1. Anda dapat memiliki akun PayPal yang “verified” tanpa harus memiliki kartu kredit.
  2. Harga VCC murah.
  3. Proses verifikasi PayPal yang cepat.
  4. Anda dapat menggunakan VCC untuk nama dan alamat yang sesuai dengan akun PayPal.
Manfaat akun PayPal yang berstatus “verified” adalah:
  1. Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
  2. Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.
(Source :  http://www.vccmurah.com/component/content/article/1-vccmurah/1-selamat-datang-di-vccmurah.html)