-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cara Berpindah dari Android ke Windows Phone

60menit.com
Rabu, 04 Maret 2015

Berpindah dari Android ke Windows Phone
Selamat datang di Windows Phone Anda! Kami menyajikan semua info ini untuk membantu peralihan Anda dari Android ke Windows Phone menjadi secepat dan semudah mungkin. Lanjutkan membaca untuk mempelajari cara memindahkan konten dan menyiapkan akun Anda.

Catatan

Bertanya-tanya di mana keberadaan orang-orang terdekat? Bidang kontak Google sedikit berbeda dibandingkan bidang kontak yang ada di Windows Phone, sehingga jika Anda memasukkan nomor telepon seseorang di bidang khusus, kontak tersebut tidak akan diperlihatkan di daftar kontak Hub Sosial sebagai pengaturan standarnya. Untuk menampilkan kontak ini, buka Sosial di Daftar aplikasi, ketuk Perlihatkan kontak dengan nomor telepon, dan matikan Sembunyikan kontak tanpa nomor telepon. Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan Hub Sosial.

  • Surel
    Biasanya mudah untuk menyiapkan surel di Windows Phone Anda, terlepas dari apakah Anda menggunakan Google, Outlook.com, iCloud.com, atau yang lain: cukup tambahkan akun ke telepon, dan Anda sudah siap.

  • Kontak dan kalender
    Ada beberapa cara untuk memindahkan kontak dan kalender Anda ke telepon baru.
    Jika info AndaLakukan ini
    Di akun daring
    Siapkan akun di Windows Phone dan info Anda akan diselaraskan dengan otomatis. Ini bekerja untuk Google, Outlook.com, Facebook, dan jenis akun umum lainnya.
    Di iPhone Anda
    Jika Anda menyimpan kontak dan kalender di iPhone dan tidak menyelaraskannya dengan akun daring (atau Anda menggunakan iCloud), Anda masih dapat menyelaraskannya ke telepon baru. Pelajari caranya
    Di komputer
    Di tempat lain
    Jika kontak dan kalender Anda di tempat lain (atau Anda mengalami masalah), Wizard penyelarasan kami dapat membantu Anda melalui opsi-opsi.
  • Dokumen
    Jika Anda sudah menyimpan dokumen di OneDrive (sebelumnya disebut SkyDrive), bagus—dokumen akan muncul di Hub Office saat Anda masuk ke telepon dengan akun Microsoft. Jika Anda telah menyimpannya di tempat lain secara daring, misalnya Google Drive atau iCloud, Anda dapat mengunduh dokumen yang Anda inginkan ke komputer dalam bentuk berkas Office, lalu menyalinnya ke telepon (atau mengunggahnya ke OneDrive untuk mendapatkannya dari mana saja).
  • Musik

    Jika musik AndaLakukan ini
    Di iTunes
    Selaraskan iTunes dengan telepon baru menggunakan Mac atau PC.
    Di Amazon Cloud Player
    Gunakan Pengunduh Amazon MP3 untuk mengunduh musik ke komputer, lalu selaraskan dengan telepon.
    Di aplikasi lain
    Periksa Bursa Windows Phone—kami memiliki Pandora, Spotify, Slacker Radio, dan favorit yang lainnya.
    Perlu info lainnya? Dapatkan tur berpanduan dari opsi penyelarasan Anda dengan Wizard penyelarasan kami (hanya dalam bahasa Inggris).
  • Foto dan video
    Transfer foto dan video yang Anda inginkan dari iPhone ke komputer, lalu selaraskan ke telepon. (Semua foto yang Anda bagikan di Facebook akan muncul sebagai album daring di Hub Foto segera setelah Anda menyiapkan akun Facebook di telepon.)
    Jika Anda ingin meletakkan foto di cloud sehingga dapat mengaksesnya dari mana saja, periksa aplikasi OneDrive—tersedia hampir di mana saja di tempat Anda ingin menyimpan foto.
    Teman Flickr? Kabar baik: tersedia di Windows Phone. Dapatkan