SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Sunday, March 29, 2015

Kecamatan Cicendo-SMKN 12 Bandung Berkomitmen Dukung Penuh K3

"Kerja Bakti Keren Bersama Wakil Walikota Bandung Di taman Monumen KTT Non Blok"

BANDUNG - Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial bersama masyarakat Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cicendo dan Warga dari SMKN 12 Bandung melakukan kerja bakti keren dan gerakan pungut sampah (GPS) di taman Monumen KTT Non Blok, Jalan Pajajaran, Bandung, Minggu (29/3). Pencanangan kerja bakti keren ini digulirkan dalam rangka memperkuat sistem kolaborasi dengan masyarakat


"Kerja bakti keren ini program dari Pemkot Bandung, semangat kerja bakti dan gerakan pungut sampah ini kami lakukan untuk mengedukasi seluruh komponen masyarakat Bandung agar kembali menghadirkan kebiasaan citra khas Jawa Barat dari dulu, yaitu gotong royong," ujar Oded M Danial


Kata Oded, "Oleh karena itu kami beserta pak Walikota dan pak Sekda turun ke masyarakat melakukan kerja bakti keren. Karenanya masyarakat harus dibimbing, Insya Allah jika masyarakat ini siap untuk,berkolaborasi dengan regulasi yang kita canangkan,"


Ia juga menambahkan kalau semangat gotong royong dan kerja bakti itu sudah tumbuh di lapisan masyarakat, Oded meyakini urusan lingkungan di Kota Bandung mudah untuk dihadirkan dengan kenyamanan.


Oded juga mengatakan kalau kerja bakti dan gerakan pungut sampah yang dilaksanakan hari Minggu (29/3) ini, merupakan bagian dari bersih-bersih terkait Jalan Pajajaran sebagai jalan yang akan dilewati oleh Delegais Konferensi Asia Afrika (KAA) nantinya.


"Salah satu jalan disini akan terlewati oleh tamu dari KAA nantinya, kita memprioritaskan jalan-jalan yang akan dilewati , harus keren lah pokoknya," ucapnya.


Sekretaris Camat Cicendo , Yasa Hanafiah menyatakan mendukung dengan adanya kegiatan kerja bakti keren dan gerakan pungut sampah ini.


"Kecamatan Cicendo dengan SMKN 12 Bandung berkomitmen untuk mendukung penuh menjaga K3 memelihara kesehatan dan keselamatan lingkungan kerja. Tentunya dengan bersama bersama masyarakat dan SKPD yang ada," ucapnya. (ali)
Post a Comment