-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


5 Tanaman Yang Akan Membuat Anda Merasa Selalu Untung

60menit.com
Minggu, 10 Mei 2015

Bandung, 60Mmenit.com (zhovena) -Tahukah anda jika ternyata ada tanaman-tanaman yang dipercaya bila menanamnya dirumah maka akan bisa memberikan keuntungan bagi si pemiliknya. Bahkan menurut feng shui tanaman-tanaman ini akan membantu orang-orang yang tinggal di dalam rumah bisa mendapatkan sebuah energi yang positif yang secara otomatis akan pula memberikan kebahagiaan dan keberuntungan menyertai si pemilik rumah.

Termasuk adalah salah satunya bambu air yang dipercaya mampu menarik kebahagiaan dan juga kemakmuran. Tanaman yang menyerupai bambu ini dijual dengan kondisi yang sudah tersusun dengan manis. Selain itu, jika anda menanam bambu air ini dirumah maka akan mampu melindungi penghuni rumah dari energi yang negatif serta akan membawa keberuntungan.
Selain bambu air ada lagi tanaman yang bisa kamu tanam dan letakkan dirumah yang dipercaya akan mampu membawa keberuntungan untuk anda. BungaNusantara telah merangkum informasinya untuk anda :

Kemangi
Selain sebagai lalapan kemangi ini ternyata memiliki arti yaitu melambangkan cinta, gairah, kemakmuran, keberuntungan, dan juga akan mampu menghadirkan suasana yang cantik di rumah anda. Bagi kepercayaan orang-orang India kemangi ini dianggap sebagai tanaman yang disucikan. Karena hal itulah apabila anda menaruhnya didalam pot maka akan mampu meminimalisir energi negatif dan juga niat jahat.

Bunga Melati
Melati ini dipercaya akan mampu menarik kasih sayang serta kekayaan kepada si pemilik rumahnya. Aroma yang khas dari tanaman bunga melati ini pula mampu memberikan sebuah kesegaran. Tidak hanya itu jika anda menanamnya dan meletakkannya pada pot yang kecil maka itu akan menambah keindahan yang sangat cantik di rumah anda. Melati ini termasuk salah satu tanaman bunga yang wajib hadir dan ada pada ruangan rumah anda.

Sereh
Jika tanaman yang satu ini kabarnya mampu menghadirkan suasana yang ceria dan bahagia di tengah-tengah penghuni rumah. Sereh sendiri merupakan simbol dari kerukunan juga persahabatan. Selain itu energi positif, manfaat kesehatan, kecantikan adalah beberapa manfaat yang anda rasakan dari tanaman sereh ini.

Bunga Lavender
Sesuai dengan warnanya yang cantik dan cerah bunga lavender ini jika ditanam di rumah maka akan memberikan efek damai atau ketenangan sehingga antar penghuni rumah tidak bertengkar. Dengan begitu rezeki akan dengan mudah datang dan mengalir. Selain itu bunga lavender juga bermanfaat untuk mengusir nyamuk dan memberikan efek relaksasi kepada tubuh.
Jadi, anda pilih untuk menanam tanaman apa?