-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Deni Nurdyana Jabat Dirut PD Kebersihan Gantikan Cece Iskandar

60menit.com
Senin, 06 Juli 2015

BANDUNG - Walikota Bandung Ridwan Kamil  melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota direksi PD Kebersihan Kota Bandung periode tahun 2015-2019. Adapun direksi yang dilantik adalah Deni Nurdyana sebagai Direktur Utama, Gun Gun Saptari Hidayat sebagai Direktur Umum dan Iwan Setiawan sebagai Direktur Teknik dan Operasional.

Ridwan Kamil sendiri dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada para direksi sebelumnya yang dipimpin Cece Iskandar. Karena menurutnya, jika tahun ini Bandung terpilih menjadi juara Adipura, itu merupakan salah satu kerja keras dari Cece dan jajarannya.

"Mudah-mudah rumor itu ada benarnya jika juara adipura, itu salah satu dedikasinya,"ujarnya di Balaikota Bandung, Senin (6/7).

Menurut pria yang disapa Emil ini, PD Kebersihan telah menemani dirinya selama hampir dua tahun selama mengemban jadi Walikota Bandung. Selama itu juga sudah ada reformasi-reformasi mental yang menjadi gebrakan.

Salah satu reformasi mental itu adalah sikap menjaga kebersihan dengan adanya denda buang sampah dan gerakan-gerakan pungut sampah di berbagai kewilayah di Bandung.

"Bandung jauh lebih bersih. Saya mengucapkan banyak terima kasih dari kepemimpinan pak Cece,"ungkapnya.

Emil juga tak lupa mengucapkan selamat kepada para direksi baru yang menjabat di PD Kebersihan. Katanya PR sangat besar dengan kondisi Bandung yang sangat padat dan dinamis.

Walikota yang gemar berpeci ini juga menitipkan kepada direksi baru agar selalu kerja keras dan memberikan nasihat untuk tidak bersikap selalu diam di meja menunggu laporan.

Karena menurutnya, menjadi seorang pimpinan itu harus sesekali berada di lapangan melihat situasi kondisional dan haru juga bersifat inovatif.

"Teori itu lahir dengan dua cara yang pertama suka baca buku dan berada di lapangan. Jadi tiga orang ini harus kompak," imbuhnya.

Kepada jajaran dari PD Kebersihan juga, Emil tak lupa untuk selalu memberikan dukungan kepada para pimpinan barunya, agar Bandung semakin juara. (cep)