-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SDN Cibadak 1-3 Andir Bandung, Harapkan Bantuan Pemerintah

60menit.com
Selasa, 18 Agustus 2015


Bandung, 60Menit.com - SDN Cibadak 1-3 Andir yang terletak di Jl.Cibadak No. 193 Kelurahan Cibadak Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, mengharapkan bantuan dari pemerintah melalui dinas terkait. Pasalnya dengan terwujudnya pendidikan yang berkualitas harus ditunjang oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kelengkapan sarana dan prasarana (sapras) yang memadainya. "Ini menjadi perhatian serius bagi Kepala Sekolah SDN Cibadak 3 Edi Supriadi, S.Pd,MM".saat ditemui wartawan 60menit.com Selasa 11/8 diruang kerjanya.

Edi menuturkan, bahwa SDN Cibadak 1-3 Andir  membutuhkan Ruang Kelas Baru (RKB), perpustakaan, aula, dan halaman pasalnya bangunan yang tadinya untuk kegiatan sekolah sekarang sudah beralih fungsi penyimpanan dokumen Komisi Pemilihan Umum (KPU) bangunan yang ada juga masih belum cukup ini juga perlu perbaikan/renovasi karena dengan sarana dan prasarana salah satu penunjang agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) menjadikan nyaman, jelasnya.

Edi menambahkan, SDN Cibadak 1-3 Andir mempunyai 500 siswa, mengingat kekurangan Ruang Kelas Baru (RKB) maka siswa SDN Cibadak 1-3 Andir masuk pagi dan siang dengan demikian sangat mengharapkan perhatian yang serius dari dinas/intansi terkait agar dapat merealisasikan kebutuhan tersebut.

Edi Supriadi, S.Pd, MM lebih lanjut mengungkapkan," pihaknya memiliki peranan penting dalam rangka proses pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada pada umumnya harus dapat mengupayakan mutu pendidikan di era globalisasi ini, namun akan berupaya semaksimal mungkin pelayanan dengan sebaik – baiknya bersama jajarannya, berupaya keras untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan sehingga kedepannya sekolah ini menjadi dambaan warga sekitar", ucapnya. (Purbadi)