-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SMAN 18 Bandung,Kampiun Championship bjb2015

60menit.com
Selasa, 08 September 2015


BANDUNG, 60menit.com – Bank BJB Futsal Championship 2015 kembali bergulir. Event yang berlangsung rutin tahunan ini kembali dilaksanakan dengan jumlah peserta yang semakin banyak. BJB Futsal Championship 2015 mulai bergulir Minggu 30 Agustus hingga pertandingan final pada tanggal 5 September 2015.

SMAN 18 yang beralamatkan di Jalan Madesa 18 Kelurahan Kopo Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung turut serta dalam ajang tahunan yang diselenggarakan Bank bjb dan berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi kampiun dalam ajang Championship bjb tersebut.  Jajang selaku Kesiswaan SMAN 18 mengatakan,pada even Championship bjb, kejuaraan futsal diikuti antara siswa sekolah tingkat SMA. Namun tahun ini jumlah peserta diperluas dan diikuti tingkat SMP, SMA se - Bandung Raya.

"Peserta berasal dari Bandung Raya plus Cimahi, dimana jumlah tim SMA mencapai 22 tim, sementara tingkat SMP sebanyak 32 tim," ujarnya saat diwawancarai 60menit.com di ruang kerjanya, Senin, 07/09/15, adapun kejuaraan futsal piala BJB itu di gelar dilapangan futsal Progresif Jalan Soekarno - Hatta , Bandung, Minggu (30-5/8) kemarin, ucapnya.

Drs. Iwan Setiawan selaku Kepala Sekolah menegaskan, Kejuaraan Futsal tingkat SMP dan SMA piala BJB ini, menurutnya sangat baik untuk perkembangan prestasi siswa. Tingginya peminat siswa kali inimenurutnyakarenapihak Bank BJB sebelumnya telah melakukan road show kesekolah-sekolah diwilayah Bandung dan Cimahi.

"Rupanya SMAN 18 Bandung bukan isapan jempol belaka, untuk prestasi futsal memang siswa – siswi SMAN 18 Bandung sudah menjuarai di tingkat Nasional bahkan prestasi di bidang kesenian seperti Robotklung juga tak kalah menawan untuk taraf Nasional dan bahkan untuk tingkat nasional tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam mendapatkan gelar yang membanggakan seperti Champion bjb."ucapnya.

Drs. Iwan Setiwan selaku Kepala Sekolah SMAN 18 Bandung mengatakan, setiap sekolah memiliki tim sendiri dan mereka pantas untuk didorong agar terus berprestasi ditingkat Jabar bahkan nasional, tegasnya.  (Pr/Zho)