-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


RIDWAN KAMIL BERDIALOG DENGAN SUPIR ANGKOT 05 DI PENDOPO

60menit.com
Rabu, 04 November 2015

RIDWAN KAMIL BERDIALOG DENGAN SUPIR ANGKOT 05 DI PENDOPOBANDUNG, 60menit.com - Walikota Bandung Ridwan Kamil mengumpulkan supir angkot 05 di Pendopo Bandung, Jalan Dalem Kaum, Senin (2/11) malam. Hal itu bertujuan untuk sosialiasi dan pengarahan kepada mereka yang akan berubah trayek menjadi 08 dengan penambahan rute menuju Antapani.
Ia menyampaikan jika eksisting rute tersebut harus dikawal dan berharap para  supir bisa menambah rezeki mereka sehingga tidak menjadi alasan banyak pelanggaran.
"Mudah-mudahan jalur baru bisa menambah rezeki mereka. Sehingga tidak menjadi alasan banyak pelanggaran-pelanggaran dengan menaikan harga penumpang,"ujarnya.
Ridwan Kamil juga menambahkan akan memberikan waktu satu bulan kepada mereka untu tidak ada keluhan lagi dari warga. Namun jika masih banyak komplain, maka 08 tidak akan diberi kesempatan lagi.
Untuk pengawalan rute eksisting, Walikota yang gemar berpeci tersebut mengutarakan akan ada tim transisi dari Dishub. Tugasnya untuk memastikan tidak ada dinamika di daerah baru di Antapani.
Sebagai komitmen wajah baru dari 05 menjadi 08, mereka akan menggunakan seragam berwarna hijau dan biru. Maka ia pun menerangkan jika diadakannya dialog dengan para supir angkot 05 sangat penting.
"Dialog ini penting agar mereka sadar bahwa keputusan kita juga adil, dua arah. Curhat mereka di perhatikan dan dari warga juga,"pungkasnya.