-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ridwal Kamil Rotasi Eselon 3 Kota Bandung

60menit.com
Senin, 25 April 2016


WALI KOTA BANDUNG ROTASI PEJABAT BARU
BANDUNG, 60 MENIT.COM - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kembali merotasi beberapa pejabat SKPD di tingkat Eselon III. Pelantikan dan serah terima jabatan dilakukan di Gedung Serbaguna Balai Kota Bandung, disaksikan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial dan sekretaris daerah Kota Bandung Yossi Irianto dan para pejabat di lingkungan pemerintah Kota Bandung, Senin (25/4/2016).

Ridwan Kamil mengaku akan sangat mengapresiasi orang-orang yang bekerja dan memberikan prestasi. Selain itu Ridwan berpesan agar pejabat baru harus bisa bekerja memenuhi target.

"Kami sangat mengapresiasi orang orang, yang bekerja dan memberikan prestasi baik, kejar target pimpinan jangan lelet dan jangan terindikasi KKN," ujarnya.

Menurutnya, dalam pemerintahan saat ini peran warga sangat penting. Baik melalui sistem lapor, media sosial, maupun surat tertutup, warga bisa melaporkan, bisa juga melampirkan bukti jika terjadi penyimpangan.

"Dilarang bermain-main lagi dalam urusan pelayanan, dilarang menyentuh hal hal yang akan mengakibatkan masalah KKN, itu menjadi sorotan jadi kalo boleh mah laporan dari warga itu selalu kita respon, jika permasalahannya pelayanan, kita respon dengan perbaikan, jika laporannya terindikasi ada pungli, dari masyarakat kita tindak lanjuti oleh inspektorat," tegasnya.

Beberapa pejabat yang dilantik dan di rotasi diantaranya Medi Mahendra sebagai Kabag Orpad, Yuliana Dewi Sekretaris Dinas Sosial, Wawan Wahidin Kabag Humas Protokol Setwan, Arief Saefudin Kabag TU Setda, Bambang Suhari Kabag Hukum, Dede Amar sebagai Camat Rancasari, Mia Rumiasari sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Firman Camat Arcamanik, Pepen Efendi Camat Mandalajati, Yasa Hanafiah Camat Cidadap, Yasa Hanafiah camat Cidadap, M. Anwar Camat Regol, Dodit sebagai Kabag Kerjasama, Sarjani Camat Antapani, Enjang M. Camat Batununggal, Anton Sunarwibowo Sekretaris Dishub, Agus Safrudin Sekretaris DBMP, Chaerul Anwar Sekretaris Distarcip, Dadang Dharmawan Kabag Umum dan perlengkapan, Ronny Ahmad sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja. (Zhovena)