-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pemkot Bandung Ajak Wartawan Main Futsal

60menit.com
Senin, 08 Mei 2017

 
BANDUNG, 60MENIT.COM - Dalam acara silaturahmi melalui Pejabat Pemkot Bandung, menggelar pertandingan Futsal lawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung yang bertemakan Scout Futsal Championship Gebyar HUT Kesatria Usadhatama ke-50.

Futsal Persahabatan yang menjadi lawannya adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung di lapangan Futsal d’GROOVE Jl. Soekarno Hatta No. 27 Bandung Sabtu malam (06/5/17). Dari pantauan dilapangan tampak Tim Futsal Pemkot yang dipimpin langsung Sekda Kota Bandung, H. Yossi Irianto ,

Sedangkan untuk tim futsal PWI Pokja Kota Bandung dipimpin langsung Ketua PWI Hardiansyah yang akrab disapa Andhi. 

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB Sabtu malam (06/5/17) hingga pukul 09:00 WIB di lapangan Futsal d’GROOVE berjalan lancar, walau pun sempat berjalan dengan seru meraih bola bahkan ada yang terjatuh, namun tampak tidak menurunkan semangat kedua tim dalam bertanding. 

Sekda Kota Bandung, H. Yossi Irianto didampingi Kadispora Kota Bandung, Dodi Ridwansyah disela-sela pertandingan mengatakan, pertandingan futsal persahabatan ini merupakan suatu bentuk kemitraan antara Pemkot dan Insan Pers, serta untuk menjalin tali silahturahmi,” di pertandingan ini kita bukan mencari kemenangan, tapi biar kita lebih dekat, Wartawan kan mitra kita juga, setiap hari ketemu dalam liputan, ya intinya selain kita happy kita juga dapat keringat, ya itung-itung buat olahraga juga,” Ungkap Yossi. 

Sekda (Yossi) juga menambahkan, kedepan pihaknya akan mengagendakan rutin kegiatan olah raga bersama ini,” nanti kita jadwalkan lagi, kita tanding lagi, hitung-hitung sambil olah raga,” tambahnya. 

Sementara itu Ketua PWI Pokja Kota Bandung Andhi mengatakan, pertandingan futsal tersebut merupakan bentuk pertandingan persahabatan, dan untuk lebih mengakrabkan antara Wartawan dan Pejabat Pemkot. 

” ya kalau kita sih mainnya biasa aja, apalagi saya sudah engak kuat lari, tidak seperti yang lain, masih semangat, tapi disini kita bukan mencari kemenangan, tapi biar kita (pers) lebih akrab dengan Pejabat Pemkot,” Kata Andhi. Dalam pertandingan Futsal persahabatan Sabtu malam tampak kemenangan pun di raih tim Pemkot Bandung dengan skor kemenagan 8:3. // Harry IP.