-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Akhirnya Jaringan Bom Panci Buahbatu Tertangkap Juga

60menit.com
Kamis, 13 Juli 2017

Densus 88 geledah terduga teroris jaringan bom panci Buahbatu di Ciparay, Kab Bandung, Kamis (13/7/2017).

BANDUNG, 60MENIT.COM – Kabid Humas Polda Jabar, Yusri Yunus menyebutkan jika Densus 88 kembali menangkap jaringan terduga teroris bom panci Buahbatu di Ciparay, Kab Bandung, tadi pagi.

"Sekitar pukul 08.16 Densus 88 kembali menangkap terduga teroris yang bertempat di Jalan Bandir Desa Manggungharja Kec.Ciparay, Kab.Bandung. Mereka diduga terlibat juga daam ledakan bom panci di Buahbatu Bandung," paparnya kepada BeritaBandung, Kamis (13/7/2017) sore tadi.

Densus 88 juga menggeledah rumah tersangka berindisial AR yang bertempat di Kampung Parigi Rt 04/07 Ds Ciparay Kec Ciparay dan dialamnya terdapat  Istri NR dan 1 orang anak A.

Pria kelahiran 1992 itu diguga polisi terlibat membantu dan membuat, merakit bom panci dan akan melakukan amaliah di daerah Bandung, "AW yang sudah tertangkap sebelumnya di wilayah Buahbatu," terangnya.

AR berprofesi sebagai buruh harian lepad di Pabrik Serayu, dari penggeledahan ada empat barang bukti yang diamankan polisi yakni sebuah ATM bank, buku berjudul "Sahadat Ain", satu buah buku tabungan dan tas selempang berwarna hitam.

Penggeledahan di lakukan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Densus 88,gabungan Polda Jabar, gabungan Reskrim Polres Bandung dan Polsek Ciparay. // Eka