SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Wednesday, July 19, 2017

Terkait Isu Bom Di GBLA, Emil Jamin Keamanannya




BANDUNG, 60MENIT.COM - Rabu (19-07-2017) Hasil penyelidikan kepada dua terduga teroris pelaku bom panci Buahbatu Bandung, pihak kepolisian mendapat fakta bahwa komplotan ini bakal melakukan aksi teror di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menegaskan jika aksi teror tidak memandang bulu termasuk tempat yang menjadi sasaran.

Namun terkait isu teror di stadion yang menjadi kandang Persib Bandung, pria yang akrab disapa Emil itu cukup percaya diri dengan keamanan petugas.

"Mengantisipasi terjadinya ledakan bom teroris makan pasti milih-milih tempat dimana aja dia pasar cafe atau stadion atau bahkan tempat ibadah itu mah lebih penjahat pasti milih tempat ramai."

"Antisipasi dari kita tentunya standar keamanan di stadion itu kan sudah memadai yang kedua di level rt dan rw Kita kan sudah deklarasi maka menyisir warga-warga yang dicurigai dengan sebuah sistem jika mereka kurang jauh jarak rapat macam-macam maka kita tandai mudah-mudahan tidak terjadi," kata dia, Rabu (19/7/2017).

Menurutnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat sudah berjalan baik termasuk membongkar komplotan teroris yag saat ini telah ditangkap.

"Kan kemarin koordinasi antara masyarakat dan kepolisian sudah berhasil menangkap yang kemarin itu menangkap yang kemarin itu komplotannya," pungkasnya. // Zhove.
Post a Comment