SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, October 26, 2017

PLN Tidak Cepat Tanggap Aduan Warga Kabel Utama 3 Pas Putus


 Listrik PLN Rayon Cijaura Lokasi GBA 2 Jatuh Karena Putus Klem Kabel Tegangan Tinggi

BANDUNG, 60MENIT.COM - (26-10-2017) Kabel Utama 3 Pas PLN Rayon Cijaura jatuh kejalan bahkan sambungannya menimpa atap rumah warga setempat dengan suara yang keras, kejadiannya jam 20.15 WIB.


Setelah dikontrol ternyata ada bentangan kabel Utam PLN yang 3 pas menggoler dijalanan terjatuh diperkirakan klem yang mengikat sudah karatan (korosi) sehingga tidak mampu menyangga kabel tersebut.

Warga setempat langsung menghubungi PLN Rayon Cijaura dan diterima oleh bagian pengaduan dia menjawab mau dilaporkan kebagiannya.

Namun PLN tidak cepat tanggap karena kabel itu masih posisi menghalangi jalan sehingga jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan.

Dari posisi yang ada kabel PLN tersebut secara keseluruhan sudah tidak beraturan, dengan bentangan yang tidak teratur bahkan sangat mengganggu pemandangan, apalagi kalou di mulai dari sudut tingkat keamanannya, bahkan bisa dibilang membahayakan warga setempat.

Bentangan kabel PLN semerawut tidak menghiraukan estetika pemasangannya. cenderung asal nempel, ketinggian kabel PLN tersebut ada yang nempel ke dalam rumah bahkan ada juga melewati ruang jemuran warga di lantai 2.

Warga berharap PLN harus cepet beraksi untuk merapihkannya tetapi tidak ditanggapi beda dengan ketika lampu truble ataupun konsleting PLN cepat selalu cepat menanggapinya.

Himbauan warga PLN seharusnya memperhatikan keselamatan warga, jangan sampai keuntungan saja yang yang diperhitungkan.
(ZHOVE)
Post a Comment