SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Monday, November 27, 2017

Ketua DKM Masjid Raya Jabar Tutup Usia

BANDUNG, 60MENIT.COM - Kota Bandung Kembali Kehilangan Tokoh Religius serta Putra Daerah Birokrat yang berprestasi di Pemerintahan Kota Bandung, hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil sesaat setelah menerima Kabar Tutup Usianya Drs. H. Tjetje Soebrata, SH, MM di Pendopo Kota Bandung, Minggu (26/11).

Drs. H. Tjetje Soebrata, SH, MM. yang akrab di sapa Abah Cece, tutup usia pada Hari Minggu, 26 November 2017, pukul 14:30 di Rumah Sakit Borromeus Bandung setelah  berjuang selama 2 Minggu menghadapi penyakit yang dideritanya.

Abah Cece yang terakhir menjabat Sebagai Kepala BAPPEDA Kota Bandung dan menjadi Ketua DKM Mesjid Raya Jabar akan disemayamkan di rumah duka Jl. Situ Cileunca Buah Batu, Bandung dan akan dikebumikan Besok Pada Pukul 8:00 WIB di Kampung Kiaraenyeh Soreang Kabupaten Bandung.

Ditemui pada waktu yang berbeda, Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil menyampaikan, dirinya dan seluruh aparatur sipil Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya.

"Semoga almarhum, khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya, oleh Allah SWT," ujarnya.

Wali Kota juga berharap keluarga almarhum diberikan ketabahan. "Saya harap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan  dan memgikhlaskan kepergiannya," pungkasnya.
(Redaksi)
Post a Comment