SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Monday, November 20, 2017

Ridwan Kamil - Saya Pamit Cuti



BANDUNG, 60MENIT.COM -  Wali Kota Bandung  Ridwan Kamil hadir dalam penyerahan hadiah perjalanan umroh untuk lima pegawai PD Kebersihan, di Jalan Surapati, Senin (20/11/2017).

Dalam pidatonya, pria yang akrab disapa Emil itu sempat berpamitan kepada para petugas kebersihan. Sebab, pada Januari 2018 nanti dia bakal berkontestasi di Pilkada Jabar 2018.

"Saya mohon pamit dalam 50 hari akan cuti akan daftar sebagai calon Gubernur Jawa Barat," ucap Emil.

Dia mengatakan, jika terpilih menjadi gubernur, dia tak akan melupakan urusan Kota Bandung. Sebab, secara fisik dia masih akan bertugas di Gedung Sate.

"Mohon doanya dan kalau saya jadi gubernur karena kantornya di Gedung Sate saya tidak akan ke mana-mana karena secara fisik saya di Bandung, tetapi mencintai bukan hanya Kota Bandung tapi daerah-daerah lain," tuturnya.

"Saya minta didoakan kesehatan lahir batin keselamatan dunia akhirat. Saya juga doakan keluarga besar PD kebersihan selalu ada dalam lingkungan kerja yang membahagiakan," ungkapnya.


Setelah memberikan sambutan, Emil secara simbolis menyerahkan hadiah perjalanan umrah bagi lima pegawai terbaik di PD Kebersihan. Dia pun berpesan agar para petugas tetap menjaga performa menciptakan Kota Bandung yang bersih.

"Tolong jangan pernah turun performa, kalau kurang alat kita perbanyak, kalau kurang modal kami tambahin," tuturnya.
(Zhove)

 

Post a Comment