SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Friday, December 1, 2017

Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Diperkuat Demokrat Di Pilgub Jabar



BANDUNG, 60MENIT.COM -  (Jumat, 1-12-2017) Partai Demokrat resmi mendukung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu untuk maju bertarung di Pilgub Jabar 2018. Bentuk dukungan itu tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Demokrat nomor 585/DPP.PD/XI/2017.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara menyatakan surat keputusan tersebut telah diserahkan oleh Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan kepada Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu, di kantor DPP Partai Demokrat, pada Kamis (30/11) malam.

Dalam surat keputusan itu, kata Irfan tertulis bila DPP Partai Demokrat menyetujui Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu sebagai pasangan calon yang bakal diusung di Pilgub Jabar. Surat itu juga telah ditandatangani langsung oleh Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Partai Hinca Pandjaitan.

Dengan turunnya surat keputusan tersebut pihaknya akan langsung bergerak memanaskan mesin partai di tingkat Jawa Barat. Semua itu dilakukan untuk memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

"Kita akan menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Pilgub Jabar. Tanggal 5 Desember kita akan mengumpulkan sekitar 500 pengurus Partai di Jabar termasuk ketua DPC," ucap Irfan saat dihubungi, Jumat (1/11/2017).

Selain Partai Demokrat, pasangan ini juga mendapat dukungan dari PKS. Terlebih Ahmad Syaikhu merupakan kader PKS. Sementara PAN telah sepakat juga akan mendukung Deddy Mizwar namun masih menggodok nama Ahmad Syaikhu sebagai pendamping si 'Jenderal Naga Bonar'.

Disinggung mengenai sikap Partai Gerindra, Irfan mengaku tidak mengetahuinya. Tapi dia tetap berharap Gerindra bisa bergabung dan mendukung pasangan ini.

"Saya kurang mengerti dengan Partai Gerindra. Tapi saya harap bisa ikut bergabung," tandasnya.
(Zhove)
Post a Comment