SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Sunday, December 24, 2017

Pemprov Jabar Hibahkan 100 Unit Motor Patroli Ke Polda Jabar



BANDUNG, 60MENIT.COM - Untuk menunjang kinerja dan operasional anggota Polri, Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan hibah 100 unit sepeda motor patroli kepada Polda Jabar. Penyerahan hibah motor secara simbolis berlangsung di Halaman Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Nomor 1, Sabtu (23/12/2017).

Dalam acara itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyerahkan sepeda motor patroli kepada Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto. Selain itu dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan hibah.

Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan, sebelumnya Pemprov Jabar telah memberikan 27 mobil patroli kepada Polda Jabar. Kendaraan itu disebar ke seluruh polres dan polsek se-Jabar.

"Pemberian hibah motor patroli ini untuk meningkatkan kinerja dan menunjang operasional Polri. Selain itu,  meningkatkan hubungan harmonis antara Pemprov Jabar dan Polda Jabar," kata Aher.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengemukakan, Polda Jabar sangat berterima kasih kepada Pemprov Jabar yang telah memberikan kendaraan patroli. Motor patroli itu untuk mendukung Operasi Lilin Lodaya 2017 dalam rangka menvamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Dengan dukungan dari Pemprov Jabar ini, Polda Jabar termotivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ini menjadi komitmen kami," kata Agung.
( Zhove )

Post a Comment