SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, December 7, 2017

Pilgub Jabar - Tatang Zaenudin, Eka Santosa Kunjungi HMP

 JAKARTA-, 60MENIT.COM -  Ada apa dengan terobosan HMP (Hutomo Mandala Putra) saat kesekian kalinya bertemu Eka Santosa, Ketua DPW Partai Berkaya Jawa Barat, berbincang cukup mendalam dengan Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Hutomo Manda Putra (HMP) di kediamannya Jl. Cendana, Menteng, Jakarta Pusat (7/12/2017)..


"Hampir dua jam kami berbincang selepas pukul 12.30 WIB. Banyak hal kami bahas, kata Eka lewat juru bicaranya Hari Saftari melalui pesan medsos WA.


Menurut Hari, salah satu pembahasan yakni mendorong pasangan Tatang Zaenudin - Eka Santosa menuju Pilkada Gubernur Jabar tahun 2018 mendatang. Malah untuk memperkuat dukungan ini HMP dan Prabowo dalam waktu dekat mau bertemu.


Dalam pertemuan ini, bocoran kelak akan juga dihadiri Ketua MPR/Ketum PAN Zulkifli Hasan. "Ya, semua ini kan upaya. Itu terobosan di belakang layarnya". Kata Hari.




Temui Tatang Zaenudin ?
Sedikit bocoran dari pertemuan Eka dengan HMP, menurut Eka:" Selepas pertemuan ini akan langsung menemui Kang Tatang Zaenudin di Cijantung. HMP tadi mengutarakan akan.

(Jajat)
Post a Comment