SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Sunday, January 7, 2018

Deklarasi FOKI Akan Dilaksanakan di Gedung Grande (8-01-2018)



BANDUNG, 60MENIT.COM - Sejujurnya deklarasi FOKI (Forum Kebangsaan Indonesia) digelar karena keterpanggilan kami yg miris melihat bangsa," terang Florentina Lanny Bendahara FOKI saat dikonfirmasi lewat pesan singkat medsos WA, Minggu (07/01/2018) dalam peraiapan deklarasi FOKI, Senin tanggal 08 Januari 2018 di gedung serbaguna GRANDE, jalan BKR 37A Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, lanjut Lanny FOKI mengajak untuk mencintai bangsa, karena untuk berkorban tidak bisa hanya segelintir yang bergerak dan berjuang.

Karena hal itu, kita ingin blusukan benahi karakter bangsa dan berkolaborasi dari berbagai komunitas untuk duduk bersama, tegas Lanny


Dalam acara besok, selain deklarasi kebangsaan FOKI akan ada Orasi Kebangsaan dan dilanjutkan penampilan angklung sambil melakukan tanda tangan dan ungkapan positif pada spanduk untuk  kompak bersatu, sehati sama sama berbuat hal positif untuk giat giat kebangsaan, jelas Lanny.

Dalam Struktur Organisasi FOKI di catat tokoh besar Jawa Barat bahkan Nasional seperti Penasehat ; Tjetje Hidayat Padmawinata, Acil Darmawan, Pembina ; Eni Sumarni, Ketua Rully Rahadian Wangsapermana dan sekretaris S.M. Ferdinand Watti.

Adapun program FOKI kedepan memberikan Pelatihan dan Pendikan, Event dan Pertunjukan serta Pendampingan dan Advokasi

Visi FOKI juga ingin Membangun Karakter Bangsa Melalui Pemahaman Dan Pembentukan Pola Pikir Kebangsaan Yang Berlandsakan Kearifan Lokal Yang Dikemas Dengan Konsep Kekinian Dengan Wawasan Yang Berirentasi Global.

Dan Misinya Menerapkan Konsep Kebangsaan Melalui PendidikanDan latihan Serta Event Kegiatan Yang Membangun Pola Pikir Kebangsaan. melalui Berbagai Komunitas Dan Kelompok KELIMPIK Sesuai Dengan Kapasitas Dan Kemampuan Setiap Kelompoknya. 
(Jajat S)
Post a Comment