SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, January 11, 2018

Pilkada Kota Bandung, Pasangan Yossi-Aris Deklarasi di Hotel Horison


BANDUNG, 60MENIT.COM - Pilkada di kota Bandung yang semakin dekat, menarik ratusan orang yang tergabung dari lembaga dan lintas lembaga, memenuhi ruang pertemuan hotel Horison, Selasa malam (09/01/2018) dalam acara Deklarasi dukungan Partai Hanura, Nasdem, PDIP dan PPP kepada Cawalkot H. Yossi Irianto, SH, M,Si dan Cawilkot Aris Supriatna.

Dalam rangkaian acara, semua para pendukung memakai aktributnya masing-masing sambil melantangkan suara dukungan dan yel-yel sebari mengepal tangan ke atas. " hidup Yossi, hidup Aris, terasa bergema di ruangan.

Di sela acara, Yoga DH Dipura penggagas Sobat Kang Yossi mengatakan bahwa Yossi layak dan patut memimpin Kota Bandung. Pasalnya tidak ada yang paham dan mencari jalan keluar dari masalah masalah di kota Bandung, hanya Yossi diantaranya dari pasangan yang akan muncul.

moment Deklarasi ini, Deklarasi Yossi-Aries ini tidak megah, biasa saja, namun Alhamdulillah animo masyarakat untuk meyaksiakan dan mendukung deklarasi ini sungguh luar biasa dan kita tidak menyangka sama sekali akan membludak seperti ini", ujar Yossi kepada wartawaan usai acara deklarasi.

Untuk itu, saya bersama kang Aries tentunya cukup senang da. berterima kasih atas dukungan kader, relawan dan masyarakat kota bandung yang kehadirannya dan dukungannya.

Pendaftaran ke KPU

Dengan diusung empat partai koalisi PDI-P, NasDem, Hanura dan PPP dengan jumlah 24 kursi di DPRD Kota Bandung Yossi - Aries mendaftar ke KPU kota Bandung, Rabu (10/01/2018)

Setelah menyerahkan semua persyaratan Administrasi, kemudian diperiksa oleh pihak KPU dan Panwaslu kota Bandung, persyaratan Yossi –Aries dinyatakan lengkap.

Disela acara panitia KPU melakukan jumpres di jalan Soekarno - Hatta. Sontak doorstop tergelar, langsung ada pertanyaan dari pewarta terkait berapa besar tingkat keoptimisan Yossi-Aries untuk memenangkan Pilwalkot Bandung ? Dengan tenang Yossi menjelaskan "semua pasangan pasti punya rasa optimistis, saya tidak akan mengatakan seberapa persen besarannya. Tapi kalau bicara target, pasti sebesar-besarnya," harapnya.

Saat ditanya, terkait visi-misi, Yossi mengatakan, saya bersama kang Aries dan Tim pemenangan tengah mempersiapkan. Intinya kami tentunya akan melanjutkan semua program yang telah dicanangkan oleh Ridwan Kamil-Oded M Danial yang dirasa sudah baik dan yang dirasa masih kurang tentunya akan kita sempurnakan, karena kesenambungan pembangunan itu tidak boleh putus, jelasnya.

Selain itu, tentunya ada program lain yang kita tuasngkan dalam visi-misi, hal ini sesuai dengan jargon kita yaitu "HEBRING"(Hebat Ringkas), yang disemangati dengan memantapkan "Bandung Juara" yang berkeadilan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Lewat 'Hebring", kami ingin membuat Tata Kelola yang lebih Simpel, Efektif dan Efisien. Hebat itu, kan…menjadi "supporting" untuk lahirnya juara-juara lain di Bandung. Makanya pasti hebat jadi Hebring," pungkas Yossi meranjak pylang diikuti relawan pejuangnya. (Jajat S)
Post a Comment