SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, February 22, 2018

Anggota DPD RI (Eni Sumarni) Hadiri Penutupan Diklat Menwa Untuk Suburkan Sikap Kepedulian Lingkungan


BANDUNG, 60MENIT.COM - DPD RI Eni Sumari, turut Hadir dalam upacara pembaretan resimen mahasiswa (MENWA) Mahawarman di zipur dayeuhkolot (21/02/2018).

Pada kesempatan ini Anggota DPD RI Eni sumarni mengikuti Upacara dan membaretkan kepada beberapa Anggota MENWA," Anggota MENWA ini adalah Bibit anak anak bangsa yang kedepan nya layak untuk meraih prioritas di negara ini , karena secara mental dan pisik sudah teruji juga jiwa korsa telah tertanam dalam diri nya "Jelas Eni Sumarni"

Setelah pelaksanaan upacara dan pembaretan pada MENWA kegiatan di lanjutkan ke jembatan biru cijagra yaitu untuk melanjutkan pelaksanaan penanaman 500 lebih pohon yang di tanam di lokasi tersebut.

Seluruh anggota MENWA , juga Anggota TNI Sektor 6 beserta aktivis lingkungang dan PT. Hamson turut hadir dalam kegiatan penanaman  500 pohon ini.

Pada kesempatan ini pula Eni Sumarni secara Simbolis Memberikan pupuk Cair dan pupuk padat, " sebagai dasar pendidikan MENWA salah satunya mencintai lingkungan, penanaman pohon ini merupakan rangkaian dari kepedulian pelestarian sungai citarum dengan Program Citarum Harum yang kini merupakan Perhatian Penuh dari Pesiden RI dan  PANGDAM III Siliwangi sehingga ini menjadi moment yang sangat tepat " tegas Eni.

Lebih Lanjut Eni Sumarni pun mengunkapkan "saya berharap penanaman 500 pohon ini secara filosofi saya memberikan pupuk hasil karya Gapoktan daerah setempat,  hal ini merupakan kepedulian dari kita terhadapnya sehinhha ada imbal balik dari warga setempat untuk menumbuhkan rasa  kebersamaan dalam menjaga dan merawat pohon yang telah kita tanam itu" Pungkas Eni
(Wahyu)
Post a Comment